PWI Pamekasan Harap Jimhur Saros Bisa Kendalikan Biduk Organisasi Wartawan

Aziz-LK1-HMIPamekasan (beritajatim.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, berharap terpilihnya Fathurrahman Said, sebagai ketua umum terpilih PWI Bangkalan, memberikan dampak positif bagi organisasi.

“Semoga bisa mengemban amanah organisasi dengan baik, dengan senantiasa berpegang teguh pada ketentuan dan perundang-undangan dan kode etik jurnalistik,” kata Abd Aziz, Ketua PWI Pamekasan, Minggu (01/02/2015).

Pihaknya yakin PWI Bangkalan akan berkembang dan dinamis. Menyusul terpilihnya pria yang akrab disapa Jimhur Saros itu, memang giat dalam berorganisasi. “Saya tahu Bang Jimhur orang yang giat dan memiliki orientasi kuat untuk memajukan organisasi,” imbuhnya.

“Oleh karenanya, saya berharap banyak ia (Jimhur) bisa mengendalikan biduk organisasi profesi wartawan di Bangkalan, lebih maju lagi,” lanjut pewarta LKBN Antara itu.

Selain itu, pihanya juga meminta agar tidak mengabaikan tugas-tugas jurnalis sebagai sarana kontrol sosial dan penyambung informasi publik. “Tidak kalah pentingnya, kami berharap PWI Bangkalan, bisa menjadi mitra baik pemerinta setempat, dengan tidak mengabaikan tugas-tugas yang sudah diatur dalam ketentuan,” harapnya.

Untuk diketahui, Fathurrahman Said merupakan ketua umum PWI Bangkalan, periode 2015-2018, menggantikan posisi Moh Amin, sebagai ketua umum PWI persiapan. (Sumber: Berita Jatim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: