PWI-BAZ Distribusikan Bantuan Untuk Anak Yatim

Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz menyerahkan santunan sembako kepada anak yatin di Yayasan An-Nuur, Kolpajung, Pamekasan, Rabu (24/6/2015) malam.
Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz menyerahkan santunan sembako kepada anak yatin di Yayasan An-Nuur, Kolpajung, Pamekasan, Rabu (24/6/2015) malam.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, bekerja sama dengan Badan Amil Zakat (BAZ) Pamekasan, memberikan bantuan kepada anak yatim yang tersebar di beberapa Kecamatan di kabupaten pendidikan itu.

Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz mengatakan, sebagai organisasi wartawan nasional yang diakui oleh dewan pers, PWI juga harus berperan aktif dan menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak yatim.

Sehingga, kata pewarta kantor berita Antara itu, PWI bekerja sama dengan BAZ Pamekasan Ikut serta dalam pendistribusian bantuan untuk anak yatim.

“Kita ingin menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak yatim, karena bagaimanapun anak-anak ini adalah generasi bangsa yang harus terus kita fikirkan,” katanya kepada wartawan di usai memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim di Yayasan An-Nur, Kelurahan Kolpajung, Pamekasan. Rabu (24/06/15) malam.

Bantuan yang diberikan itu, yakni berupa bingkisan yang diserahkan langsung oleh pengurus PWI di berbagai kecamatan, seperti di kecamatan Pakong, Kecamatan Tlanakan, Kecamatan Kota Pamekasan dan kecamatan lainnya.

“Kita menyerahkan langsung bantuan berupa bingkisan itu kepada anak-anak yatim, tidak hanya saya, pengurus-pengurus PWI juga membantu untuk mendistribusikan,” kata Aziz sapaan akrabnya.

Ia juga berharap, agar para dermawan juga terus memikirkan dan membantu anak-anak yatim, sehingga beban yang dipikul generasi bangsa yang kurang beruntung itu bisa terkurangi dan menjadi generasi bangsa yang hebat dimasa yang akan datang. (Sumber: mediamadura.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: